5 months ago

Info kontes seo terbaru yang Admin berikan ini merupakan kontes seo yang sudah berlangsung selama setahun. Anda dapat mengikuti ajang ini bila tertarik. Situs yang menyediakan atau menyelenggarakan kontes seo ini yaitu capsabandarq dengan hadiah yang lumayan besar. Tentang peraturan yang ada dalam kontes seo terbaru 2018 ini bisa dilihat di bawah.

1 domain web/blog hanya boleh mendaftar 1 kali.

Peserta yang url atau artikelnya termaksud sosbook secara otomatis akan kami diskualifikasi.

Jika pada akhir batas pendaftaran peserta kontes tidak mencapai 120 peserta maka kontes akan kami perpanjang (NB : jika peserta tidak mencapai 120 peserta akan tetapi keyword yang di konteskan mencapai sasarannya, maka kontes ini tidak akan kami perpanjang)

Peserta yang mendaftar mengunakan artikel yang sebelumnya digunakan untuk mengikuti kontes seo sebelumnya akan kami diskualifikasi

Url yang berada dalam urutan 1-20 jika salah satu url tersebut tidak terdaftar dalam database kami, maka tidak akan diakui sebagai pemenang dan digantikan dengan url yang dibawahnya.

Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan teknik blackhat seo seperti cloacking, link farming, invisible text, keyword stuffing dan segala macam teknik curang dalam seo. Bagi yang melakukan ini, maka panitia berhak membatalkan kemenangan dan menggantinya dengan url yang berada dibawahnya.

Tidak diperbolehkan memakai nama domain keyword tersebut dan tidak boleh menggunakan Subdomain Keyword atau Subdomain Blog/Website. Harus benar-benar dari postingan blog atau website yang anda miliki.

Yang akan menjadi juri dalam kontes ini adalah GOOGLE.CO.ID dengan membersihkan terlebih dahulu HISTORY DAN COOKIES.

Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya terindeks minimal selama 21 hari dalam google.co.id dengan kata kunci yang diperlombakan dan sudah terdaftar di database panitia.

Itu tadi pembahasan tentang kontes seo terbaru 2018 yang Admin ikuti, semoga dapat bermanfaat utnuk Anda sekalian.

← Ratucapsa Seo Penampilan di Depan Wigan Selamatkan Karier Bastian Schweinsteiger →